Bukan Sponge Bob

Kotak kuning tapi bukan tahu. Ada bolong-bolongnya, punya dua mata yang membola, bulu matanya masing-masing ada tiga. Gigi atasnya khas banget, dua dan berjarak. Dia kocak, perasa, tukang masak crady patty, tinggal di rumah nanas dan saking pintarnya sering banget jadi konyol. Ya, siapa lagi kalau bukan Sponge Bob.

Image Baca lebih lanjut

Iklan

Rh-, Si Darah Langka

Gambar

Rhesus merupakan nama sejenis kera. Bertahun silam (sebuah sumber menyebut kurun 1940-1941), para peneliti menemukan golongan darah selain A, B, AB dan O yakni Rhesus positif (Rh+) dan Rhesus negatif (Rh-). Pada darah Rh+, membran sel darah merahnya mengandung protein (dan karbohidrat) seperti halnya rhesus. Apakah benar orang dengan Rh+ = keturunan kera? Hehe … Baca lebih lanjut

Maag

 

dokita.co

dokita.co

Lama nggak muncul, eh barusan “dia” datang. Ya, maag ku kambuh. Jam makan yang kacau. Perut terasa begitu kaku, perih, melilit pas abis makan siang yg kesorean. Tak berkutik. Obat (boleh minta sama Indah–editor, yg minta juga ke mbak Maria–redaktur, thanks!) yang kukunyah, bikin pengen muntah. Buntutnya jadi kentut, bertahak (antop), muntah beneran dan buang air besar.

 

Baca lebih lanjut